Wednesday 13 May 2015

Simbol Dajjal di Cafe anak Jokowi


Logo Mata Satu Dajjal


Dunia Maya dan Media Cetak belakangan ini mendadak menjadi heboh. Pasalnya, anak sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka membuka bisnis baru berupa kafe martabak manis bernama Markobar.
Jokowi bahkan sempat mencoba makanan di tempat tersebut saat pulang ke Solo dan beredar di dunia maya . Namun yang membuat heboh dan memicu kontroversi publik adalah adanya simbol mata satu, yang selama ini dikenal sebagai logo Dajjal dan organisasi bawah tanah Zionis Yahudi Internasional.

Gambar ini diunggah JONRU di fanpage facebooknya, Tak pelak, hal ini membuat banyak netizen yang berkomentar. Belum diketahui maksud logo mata satu yang ada di kafe milik anak Jokowi tersebut. Apakah hanya sekedar seni cari sensasi, atau ketidaktahuan kalau segitiga mata satu tersebut merupakan simbol Dajjal.


Markobar merupakan kependekan dari Martabak Kota Barat. Kafe yang berada di sebelah barat Solo Grand Mall (SGM) itu baru dibuka pada awal April 2015 lalu.
Salah satu karyawan Markobar, Satrio mengatakan tempat jualan martabak itu merupakan bisnis patungan. “Pemiliknya ada beberapa orang,” katanya, seperti ditulis di Tempo. Gibran merupakan salah satu pemilik dan sering datang ke tempat itu untuk memantau penjualan.
Menu unggulan di tempat itu adalah martabak manis delapan rasa, sesuai dengan jenis cokelat yang digunakan sebagai topping-nya. “Ada delapan rasa di setiap loyangnya,” kata Satrio. Sedangkan minuman spesial dari kafe tersebut adalah es kelapa muda yang dinamakan Kapling Cinta.
Saat Tempo berkunjung ke kafe itu, sejumlah pengunjung tampak tengah menikmati martabak manis. Semua karyawan menggunakan seragam warna hitam dengan tulisan Chilli Pari, nama usaha katering milik Gibran.

No comments:

Post a Comment