Wednesday 13 May 2015

Solo Batik Carnival 8

Info Solo Batik Carnival 8

Event Tahunan, Solo Batik Carnival (SBC) 8  Tahun 2015, sudah didepan mata, sesuai agenda Pemerintah Kota (Pemkot) Solo, akan diselenggarakan pada tanggal 12-14 Juni 2015.
“Bagi masyarakat kota Solo dan sekitarnya, persiapkan untuk berpartisipasipada even tahunan ini,” 

Kapan rencana dirinya mulai melakukan rekrutmen peserta, volunteer dan instruktur. “Tunggu saja, usai kita audiens dengan dinas terkait dan Pak Wali, segera kami buka pendaftaran,” terang Ade, ditengah prepare opening Solo Great Sale 2015.
Sejumlah persiapan telah dilakukannya, diantaranya tahap finishing prototipe, yang disesuaikan dengan tema pada tahun ini. “Kalau tema yang bakal dilaunching dibocorin sekarang gak surprise lagi dong,” kilahnya, disoal tentang tema SBC 8 ini.
Nantinya, berkenaan hal itu  Yayasan Solo Batik Carnival, melalui Panitia SBC 8 memanggil segenap lapisan masyarakat di wilayah Solo dan sekitarnya untuk ikut berpartisipasi pada momen tersebut.
Untuk mengantisipasi kejenuhan masyarakat terkait gelaran SBC ini, Ade, demikian akrab dipanggil telah menyiapkan konsep kolaborasi mulai dari desain kostum, koreo dan seni pertunjukan yang diyakini lebih menarik dai tahun sebelumnya. -

No comments:

Post a Comment